Kiat Memiliki Rumah Minimalis

Pesatnya gerakan pembangunan memang lah sudah meningkatkan kesejahteraan penduduk. Tapi efeknya, harga tanah dan rumah semakin melambung. Rumah-rumah pula dibangun tidak dengan menyisakan halaman buat main anak-anak maupun sekedar menyalurkan hobi berkebun. Halaman rumah yang luas sekarang semakin susah ditemukan. 


Keperluan penduduk pada tanah dan rumah buat ruang tinggal meningkat amat pesat. Terlebih bersama pertumbuhan jumlah masyarakat yang tak semakin menurun, menyebabkan pertumbuhan pemukiman seakan tidak terkendali. Lahan-lahan persawahan di tepi kota juga tidak luput dari serbuan kepentingan ruangan tinggal tersebut. 


Menyaksikan & menangkap kesempatan kecenderungan ini, tidak sedikit developer atau pengembang yg cobalah menyajikan rumah-rumah eksklusif & artistik bagi group sosial menengah ke atas ini. Jikalau Kamu lihat, rumah-rumah di jumlahnya perumahan eksklusif tampak demikian mewah. Kebanyakan ukuran rumah di kawasan semacam ini minimal type 100 ke atas, & bertingkat. 


Fenomena ledakan pertumbuhan pemukiman padat seperti berlangsung di Jakarta tampaknya sudah merembet ke beraneka ragam kota dan wilayah. Penduduk serta ‘dipaksa’ buat makin bijak dalam membangun rumah ruang tinggal. Dari keadaan inilah selanjutnya bermunculan model rumah minimalis sbg alternatif solusi mengatasi semakin padatnya pemukiman. 


Write a comment

Comments: 0

This is the sidebar.