Memilih Waralaba Murah

waralaba
waralaba

Makin banyak orang yang berburu waralaba murah sebagai peluang usaha yang menguntungkan. Memang banyak orang yang mempunyai modal cukup besar untuk membuka usaha sendiri. Sebaliknya, tidak sedikit pula orang yang mempunyai modal terbatas yang lebih suka mencari bisnis waralaba karena dinilai lebih menguntungkan dan tentunya lebih pasti. Memang banyak keuntungan dengan memilih bisnis waralaba, namun sebelum anda memilih waralaba, sebaiknya anda mengetahui beberapa keuntungannya lebih dahulu. Lihat juga http://bibitikanmurah.com

 

Keuntungan Waralaba Murah

 

Pertama, model usaha bisnis waralaba akan membuat anda bisa menggunakan modal kecil dan mendapatkan keuntungan besar, sebab waralaba tidak memerlukan modal besar seperti ketika anda memulai sebuah bisnis. Dengan bisnis waralaba modal kecil ini anda sudah bisa menjalankan sebuah bisnis dengan modal yang sesuai dengan kemampuan kantong anda. 

 

Kedua, anda tidak perlu memulai dari awal dalam membangun bisnis. Ini berbeda bila anda membuat sebuah bisnis sendiri yang tentunya memakan waktu lama, termasuk menyangkut target waktu kembali modalnya yang memakan waktu yang lama juga. Apalagi banyak waralaba sudah dikenal luas oleh banyak orang, sehingga Anda dapat menghemat banyak biaya, terutama untuk promosinya.

 

Ketiga, anda bisa memperkecil risiko bisnis. Hal ini tentunya berbeda jika anda memulai bisnis yang baru dan menggunakan modal yang besar, sehingga jika anda bangkrut maka kerugian yang akan anda dapatkan juga sangat besar. Oleh sebab itu anda sebaiknya lebih  mempertimbangkan untuk membeli usaha waralaba dalam memulai sebuah usaha baru. Untuk lebih rinci, kunjungi www.dayausaha.com

Write a comment

Comments: 2
  • #1

    Izzy (Saturday, 18 June 2016 17:19)

    Terima kasih informasinya, mungkin bisa memberkan referensi tentang waralaba apa yang terjamin dalam masalah keuntungannya ?

  • #2

    alfaharga (Saturday, 18 June 2016 17:20)

    Terima kasih untuk informasinya...

This is the sidebar.